Politikus PKB Syafruddin akan perjuangkan aspirasi warga Balikpapan

DPRD Kaltim Kaltim Polhukam
Politikus dari Partai Kebangkitan Bangsa (Humas DPRD Kaltim)

Anggota DPRD Kaltim  dari  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Syafruddin mengaku telah menampung  sejumlah aspirasi warga Kota Balikpapan, dan akan memperjuangkannya dalam program priorotas Pemerintah Provinsi Kaltim kedepannya.

“Banyak masalah yang disampaikan warga Balikpapan, diantaranya seperti ketersediaan air bersih, listrik dan infrastruktur,” katanya saat reses beberapa waktu lalu.

Selain  itu kata Syafaruddin berbagai bantuan bagi warga untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan melalui program yang menyentuh langsung ke warga seperti bantuan alat dan pelatihan sangat dibutuhkan warga.

Politikus  PKB ini juga menerangkan, ada beberapa titik yang menjadi agenda kunjungan resesnya diantaranya di daerah Gunung Sari Ulu, Balikpapan Tengah.

Pada kesempatan reses itu juga diungkapkan warga yang mengeluhkan masalah penerimaan peserta didik berdasarkan zonasi dan syarat usia.

Kemudian warga juga mengeluhkan perbaikan jalan lingkungan, bantuan tempat ibadah, bidang kesehatan, bantuan bagi nelayan dan berbagai peningkatan pembangunan fasilitas publik untuk menunjang pelayanan bagi masyarakat.

“Kami sebagai anggota DPRD Kaltim yang merupakan wakil rakyat akan memperjuangkan apa yang menjadi keluhan warga serta menginginkan perekonomian, infrastruktur dan SDM masyarakat meningkat,” tutur Syafruddin.